logo
Back to List
Artikel

Sambutan DPP MUKI pada Kegiatan PLASMA7 Indonesia, Kamis 29 Juli 2021

thumbnail

Yang kami hormati pimpinan Plasma7 Indonesia beserta seluruh jajarannya, para narasumber, para motivator, para mitra dan seluruh peserta webinar yang kami muliakan.

Salam dari kami organisasi keumatan Kristen, Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) dan selalu berdoa kiranya kegiatan ini menjadi berkat bagi kita semua terlebih bagi mereka yang sungguh-sungguh mengembangkan dirinya menjadi pembisnis sejati dalam kerangka pengembangan ekonomi jemaat, ekonomi umat dan ekonomi bangsa dan negara.

Perkenalkan saya  Pdt. Joice Ester Raranta.M.Th Wasekjen DPP MUKI. Hadir mewakili DPP MUKI dalam hal ini sebagai pengurus baru DPP MUKI hasil Munas 23 Juli 2021 yang lalu. Sebagai informasi bahwa jaringan kerjasama yang telah dibangun oleh Sekjen terdahulu, yang sekarang menjadi Wakil Ketua Umum DPP MUKI, Pdt Drs. Ega Mawardin, M.Th.,  sangat didikung oleh DPP MUKI dan terus akan diperjuangkan menjadi mitra strategis dalam pemberdayaan masyarakat.

Kami bangga bahwa MUKI sudah hadir dalam 5 kali kegiatan di Plasma7 Indonesia dan ini adalah yang ke-5, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan menjadi mitra dari Plasma7 Indonesia.

Kami sudah bersama Plasma7 Indonesia pada kegiatan hidroponik dan juga pada 4 seri usaha tempe dan pada hari ini adalah untuk kegiatan Kibbutz, bagi MUKI apapun nama kegiatannya yang terpenting adalah bagaimana kegiatan itu menjadi berguna bagi semua kita dalam mengembangkan bisnis keluarga, meningkatkan kesejahteraan karena itulah tujuan MUKI pada umumnya sebagaimana disebutkan dalam UU Ormas No.17 Tahun 2013.

Pada akhirnya, kami terus mendukung kegiatan Plasma 7 Indonesia dan berharap kita meningkatkannya dalam kerjasama yang lebih baik ke depan. Semoga cita-cita Plasma 7 Indonesia menjadi membudaya bagi kita semua, membangun kerajaan Tuhan di dunia dengan mensejahterakan umat. Salam dari kami, MUKI damai, MUKI jaya, Plasma 7 Indonesia the best, Amin. Tuhan Yesus memberkati. (JER)

profil
bayu admin
Published at 29 Jul 2021
Bagikan Artikel facebook-icon facebook-icon
Komentar 0

Artikel Lainnya

thumbnail
Keseimbangan Hidup
Dikisahkan suatu hari ada se...
Selengkapnya 10 Jul 2019
thumbnail
Kebahagiaan Adalah Keputusan Awal
Seorang lelaki berumur 92 Ta...
Selengkapnya 14 May 2019
thumbnail
Rapat Diperluas DPP MUKI: Jangan berhenti untuk melakukan Konsolidasi Organisasi
MUKI.OR.ID-Jakarta. Jangan b...
Selengkapnya 08 May 2020
thumbnail
Kemerdekaan Israel Sebuah Perenungan
Kata Israel (bahasa Ibrani:...
Selengkapnya 07 May 2019