logo
Back to List
Artikel

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD MUKI Samosir, Kapolres Samosir: Susun Program, Kami Siap Dilibatkan.

thumbnail

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didaulat memberi arahan pada Pelantikan DPD Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Samosir di Gereja Pentakosta Indonesia Sidang Pangururan, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, (17/5/2022).


Pelaksanaan pelantikan Sesuai Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah MUKI Nomor 07 / SK / DPW MUKI / 05 / 2022 tentang Struktur dan Persenolaia DPD MUKI Kab. Samosir masa bakti 2022 s/d 2027 melantik beberapa personalia yang menjadi susunan kepengurusan MuKi Kabupaten Samosir.


Antara lain melantik Ketua DPD , Pdt Buas Siahaan, Wakil Ketua I DPD , Pdt Nison Parhusip, MPd, Wakil Ketua II DPD Pdt Guntur Hutabalian, Sekretaris DPD Pdt. Paulefi Simamaora, Wakil Sekretaris DPD Pdt Definta Nadeak, Bendahara DPD Henny Nadeak dan Wakil Bendahara Rosdiana Simarmata pengurus MUKI Kabupaten Samosir.


"Saya Ucapkan selamat kepada Pengurus DPD - MUKI Samosir atas pelantikannya pada hari ini. Semoga kita bersinergi dengan DPD MUKi Kabupaten Samosir Dalam mendukung program program pemerintah,"kata Kapolres Samosir.

mUKI sAMOSIRDI sAMOSIR
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didaulat memberi arahan pada Pelantikan DPD Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Samosir di Gereja Pentakosta Indonesia Sidang Pangururan, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, (17/5/2022).


"Pengurus DPD MUKI Samosir harus sehati sepikir dalam menjalankan visi misi yang ada yang seperti yang tertulis dalam Kitab Roma 12:16.,Kita harus memiliki Iman yang kuat untuk menjalankan visi misi MUKI karena kita pasti akan diperhadapkan dengan orang-orang yang mungkin tidak sepaham dengan kita,"tambah Kapolres lagi.


"Kepada pengurus yang sudah dibentuk agar menyusun program, dan kami Polres Samosir siap untuk dilibatkan dalam kegiatan yang akan direncanakan," dalam akhir kata sambutannya.

Disela-sela Kegiatan Kapolres Samosir memberikan Bingkisan Sembako kepada Pengururs DPD MUKI Kabupaten Samosir yang telah dilantik, sebagai bentuk tali asih sinergitas.


MUKI SAMOSIR DILANTIK
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didaulat memberi arahan pada Pelantikan DPD Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Samosir di Gereja Pentakosta Indonesia Sidang Pangururan, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, (17/5/2022).


Selain Kapolres Samosir, mewakili Bupati Samosir Kepala Badan Kesbang Samosir Dumosch Pandiangan, SSos hadir. begitu juga dengan Dandim yang diwakili Danramil Pangururan Kapt Inf Donal Panjaitan, Utara Pdt Dedy Mauritc Simanjuntak, MAC, Mth.


termasuk Kakan Kemenag Samosir Tawar Tua Simbolon MPd K, Sekretaris MUKI Sumatera Utara Pdt Wahiwan Situmorang, SS, Mth, Ketua FKUB Samosir Pdt JM Sinaga STh, Tokoh Masyarakat Samosir Ir Juang Sinaga dan Tokoh Agama Kabupaten Samosir. (Jun-tribun-medan.com).

profil
MUKI SuperAdmin
Published at 17 May 2022
Bagikan Artikel facebook-icon facebook-icon
Komentar 0

Artikel Lainnya

thumbnail
ALIANSI PERDAMAIAN DAN KEADILAN (Aliansi Ormas-ormas Kristen)
Keberadaan umat Kristen saat i...
Selengkapnya 30 May 2021
thumbnail
Kebahagiaan Ada Dimana mana
Alkisah, ada seorang pemuda...
Selengkapnya 02 Mar 2019
thumbnail
Sambutan Ketua Umum DPP MUKI pada Penutupan Pendidikan Kader MUKI Angkatan I, Sesi Ke-5
Syaloom, Salam sehat,  ...
Selengkapnya 07 Oct 2020
thumbnail
Diam di Rumah
Selama Diam Di Rumah, apa ke...
Selengkapnya 04 Apr 2020