logo
Back to List
Artikel

Menata LBH MUKI

thumbnail

Usia LBH MUKI masih seumur jagung. Didirikan pada tanggal 17 Januari 2019 dan dalam usia yang masih muda ini terus mengalami penyesuaian dengan dua kali perubahan kepengurusan.

Upaya penataan LBH MUKI kembali digulirkan akibat dari tidak dapat diselesaikannya perangkat dokumen organisasi. Secara maraton telah dilakukan dua kali rapat DPP MUKI sebagai pendiri LBH MUKI dengan pengurus LBH MUKI dan terakhir tanggal 23 Februari 2021.

Dalam rapat tersebut kembali dilakukan penyegaran kepengurusan dengan penguatan dan menambahkan 13 orang aktifis hukum dan advokad untuk memperkuat LBH MUKI. Penyegaran ini dikordinir Sekretaris LBH MUKI Priska Siregar SH., MH dan diharapkan selesai tanggal 26 Februari 2021.

Dalam upaya pembaharuan dokumen dan akta kegiatan ini dikordinir Sekjen DPP MUKI Ega Mawardin dan diupayakan pada 1 Maret 2021 semua administrasi dan dokumen sudah dilengkapi. Dalam upaya memperlengkapi badan hukum dan untuk proses ini Sekjen DPP MUKI merencanakan perubahan akta sebagai acuan kegiatan LBH dan sedang dikerjakan di Kesekjenan DPP MUKI.

Mari doakan agar semua berjalan lancar dan menjadikan LBH MUKI terus berjaya.

Penulis/Ed: MZ

profil
bayu admin
Published at 26 Feb 2021
Bagikan Artikel facebook-icon facebook-icon
Komentar 0

Artikel Lainnya

thumbnail
Pernyataan Sikap Dewan Pimpinan Pusat Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Tentang Isi Video Ustad Abdul Somad yang berjudul Hukum Melihat Salib
Sukacita dan bahagia sebagai...
Selengkapnya 18 Aug 2019
thumbnail
HOAX PERUSAK BANGSA
Diskusi tentang Hoax Perusak...
Selengkapnya 12 Jun 2021
thumbnail
Yang Berkeadilan
Agama Kristen...
Selengkapnya 25 Apr 2021
thumbnail
Refleksi Paskah 2020: Dosa Ekologis dan Covid-19
JAKARTA - Perayaan Paskah Ta...
Selengkapnya 23 Apr 2020