logo
Back to List
Artikel

KONSULTASI DPP MUKI DENGAN STAF AHLI KEPRESIDENAN DAN KETUA DEWAN PENASIHAT DPW MUKI PROVINSI JAWA TENGAH

thumbnail

Dewan Pimpinan Pusat Majelis Umat Kristen Indonesia (DPP MUKI) mengadakan pertemuan konsultasi dengan Dr. Theo Litaay, Staf Ahli Kepresidenan Republik Indonesia di kantor DR. Litaay di Gedung Bina Graha, Istana Negara RI hari Selasa tanggal 21 Mei 2024. Hadir Sekjen DPP Pdt Dr.

Joice Ester Raranta, MTh, Waketum I merangkap Ketua Harian DPP Ev. Dr. Jannus O. Hutapea, Waketum IV Dr. Wijono Adi dan Waketum V Pdt Dr. Philipus Setyanto, MTh.






Pertemuan berlangsung lancar dan kekeluargaan dalam rangka saling tukar pikiran dan sekaligus penjelasan Dr. Theo Litaay tentang tugas dan tanggung jawab KSP yang tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 83 tahun 2019 yaitu mengendalikan pelaksanaan tiga kegiatan strategis yaitu pelaksanaan Program-program Prioritas Nasional, aktivitas terkait komunikasi politik kepresidenan dan pengelolaan isu strategis.


Secara berurutan Pimpinan DPP MUKI juga memberikan penjelasan tentang Hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) MUKI yang berlangsung pada tanggal 29-30 November 2023 yaitu rekomendasi Rakernas MUKI tentang Proyek Nasional IKN NUSANTARA; Investasi di bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup; Kebebasan Beragama; MUKI mensukseskan PEMILU 2024 dengan komitmen Anggota dan Pengurus MUKI dalam menggunakan Hak Memilih dan Hak untuk Dipilih di PEMILU 2024; Proyek Nasional KETAHANAN PANGAN Program Usaha Mikro Kecil Menengah (“UMKM”).


Diharapkan dalam waktu dekat Ketua Umum DPP MUKI didampingi Pengurus Harian akan mengadakan tatap muka dengan Ketua KSP Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. DPP MUKI mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya pertemuan konsultasi ini kepada Bapak Dr. Theo Litaay yang saat ini juga bertugas sebagai Ketua Dewan Penasihat DPW MUKI Provinsi Jawa Tengah.

profil
Super Admin
Published at 23 May 2024
Bagikan Artikel facebook-icon facebook-icon
Komentar 0

Artikel Lainnya

thumbnail
Penasihat
Hidup ini dibentuk dari kena...
Selengkapnya 08 Feb 2021
thumbnail
Revolusi Kesadaran Kedua
Pendahuluan. Revolus...
Selengkapnya 31 Jul 2019
thumbnail
Sambutan DPP MUKI pada Kegiatan PLASMA7 Indonesia, Kamis 29 Juli 2021
Yang kami hormati pimpinan P...
Selengkapnya 29 Jul 2021
thumbnail
Pengurus DPW MUKI dan LBH MUKI Sulut dilantik
Manado –   Jumat 3/3...
Selengkapnya 03 Mar 2023